Saturday 3 July 2010

My Life. My Way

Hidupku.

Sulit?
Oke. aku jalani itu.
itu memang jalan hidupku. yang harus kutempuh. tha's my way.

Berliku?
Hm? Apa yang anda pikirkan? bukankah setiap kehidupan pasti berliku?

Sendiri?
oke. Aku tidak sendiri. aku ada disekitar orang-orang yang aku cintai.
Oke?

Hitam?
Hey. apa yang Anda pikirkan?
Aku tidak seseram yang Anda pikirkan!

Putih?
Ayolah, bukankah manusia tidak pernah luput dari kesalahan.

Sempurna?
kalian pikir aku ini apa? Tuhan?
Aku sama seperti kalian, dear~ Penuh kekurangan.

Penuh masalah?
Halo! aku bukan tipe orang pencari masalah.
camkan itu!

Penuh Kesenangan?
Bukankah roda kehidupan 'kan selalu berputar?
Bukankah manusia tidak 'kan selamanya berada diatas punjak tertinggi kesenangan?
Aku sepenuhnya percaya pada hukum itu.
jadi, apa pendapat kalian?

Penuh kesedihan?
Hm?
mungkin aku sudah gila, sekarang.

Unik?
Wow! Anda pikir aku adalah ikan berkepala dua?
Lucu sekali.

Penuh dengan orang yang disayangi?
Of course, tentu saja. mereka yang mendorongku sejauh ini.
tentu saja. atau tidak?

Berusaha keras?
Itu yang dari dulu ingin saya lakukan.
Namun ternyata sulit sekali.

Indah?
mungkin. atau tidak?
ntahlah, aku tidak pernah memikirkannya

Tantangan?
mungkin? atau hidupku begitu-begitu saja?
entahlah.



Jadi, hidupku itu apa?
singkat saja. Penuh dengan orang yang disayangi, berusaha mencari hal-hal yang baru, mencoba melewati jalan yang 'jarang' dilewati oleh orang lain. itu saja? tentu saja tidak. masih banyak lagi yang ingin saya sampaikan. tapi rasanya itu tidak penting. Oya? Mungkin.

======
Nadia Amalia Haq
8th of Apr 2010

10.45 p.m
======

2 komentar:

Anonymous said...

thanks for this great post wow... it's very

wonderful

Nadia Amalia Haq said...

@anonym

Ow, really?
I'd love you said that, :D

Just enjoy my another post, ok?
^^